ZONADEPO
BORNEOPOKER
AREADOMINO
RESMIPOKER AGEN CAPSA
LIONDOMINO AGEN CAPSA
Agen Poker Indonesia DOMINO QQ
POKER224 KARTUREJEKI
AMANPOKER

Kane Ditunggu Golnya Oleh Publik Inggris Untuk Beraksi Di Piala Dunia 2018

Kane Ditunggu Golnya Oleh Publik Inggris Untuk Beraksi Di Piala Dunia 2018

Zonadepo – Cedera yang dialami oleh penyerang Totteham Hotspur, Harry Kane sudah mendekati fase akhir. Tidak cuma menjadi kebanggaan oleh klubnya, namun Kane juga dinantikan oleh publik Inggris untuk mencetak gol pada rehatan Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni nanti.

Pada awal bulan Maret lalu, Kane mengalami cedera pergelangan kaki sewaktu Spurs menghadapi Bournemouth. Dirinya diperkirakan akan kembali berlatih pada bulan April ini.

Cedera ini tentu sangat mencemaskan oleh klubnya karena musim ini sedang memasuki fase akhir yang krusial. Ketajaman Kane diharapkan tidak akan terganggu ritmenya setelah cedera tersebut.

 

Kane Ditunggu Golnya Oleh Publik Inggris Untuk Beraksi Di Piala Dunia 2018

 

Sejauh ini Kane menjadi andalan Spurs soal mencetak gol. Tercatat sudah 35 gol dari 39 penampilan di seluruh ajang yang dicetak oleh Kane. Tentunya masyarakat Spurs terus menunggu Kane untuk terus mencetak gol pasca pemulihannya, mengingat Spurs breupaya untuk masuk ke empat besar Premier League di akhir musim nanti.

Namun selain klubnya Spurs, timnas Inggris juga mencemaskan apakah Kane akan kembali tajam setelah pulih dari cederanya. The Three Lions julukan timnas Inggris sangat membutuhkan kontribusi golnya dalam kondisi fisik dan mental yang optimal pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Baca juga : 

Penilaian Rio Ferdinand Antara Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

Rekan setim Kane asal Korea Selatan, Son Heung Min mengaku perannya sangat krusial. Tottenham Spurs berusaha menutupi lubang yang ditinggalkan Kane selama sebulan ini. Timnas Inggris pun bakal bersiap seandainya hal ini terjadi kepada timnas Inggris pada Piala Dunia nanti.

“Dia (Harry Kane) tentu saja sangat penting bagi timnas Inggris, bagi kami rekan setimnya di klub pun sangat penting karena Dia adalah pemain terbaik dunia. Tapi beginilah sepakbola, terkadang kami sebagai pemain bisa mengalami cedera,” ungkap Son seperti yang dikutip oleh Zonadepo Sports.

“Tapi kami juga siap jika bermain tanpa Kane. Memang menyedihkan jika pemain terbaik dunia tidak bermain bersama Anda. Namun. semua harus menghadapi kenyataan. Saya tidak seperti Harry, tapi saya mencoba untuk berlatih setiap harinya. Tapi ini juga merupakan kesempatan yang bagus untuk membuat sesuatu.”

“Selama dua setengah tahun ini, saya sudah membuktikan banyak hal yang ada di Tottenham. Saya sangat menikmatinya dan saya sangat senang karena mereka bekerja keras dan disanalah yang saya inginkan,” tutup Son.

 

Kane Ditunggu Golnya Oleh Publik Inggris Untuk Beraksi Di Piala Dunia 2018

 

Timnas Inggris dinilai mempunyai potensi yang bagus untuk bersaing di ajang Piala Dunia 2018 dengan para kualitas mudanya. Namun ada beberapa tokoh olahraga menilai Timnas Inggris masih terlalu dini untuk menjuarai Piala Dunia.

The Three Lions sudah dipastikan menuju Piala Dunia 2018 dengan kompetisi skuat yang paling muda diantara timnas lainnya. Zonadepo Market mencatat tim besutan Gareth Southgate itu punya rata-rata usia 25,9 tahun.

Jika melihat dari komposisinya memang banyak pemain-pemain muda diskuat timnas Inggris, yakni Michael Keane (25), Jordan Pickford (24), Harry Kane (24), Eric Dier (24), John Stones (23), Raheem Sterling (23), Dele Alli (21), Joe Gomez (20) dan Marcus Rashford (20).

Skuat muda itu juga didukung oleh regenerasi yang baik. Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini Inggris baru menjuarai Piala Dunia dalam kategori U-17 dan U-20, juga memenangi Piala Eropa pada U-19. Bahwa ada kultur mental juara pada skuat muda Inggris saat ini.

Hal ini menarik perhatian mantan kapten timnas Jerman yang pernah menjuarai Piala Dunia 1990 silam, Lothar Matthaus. Matthaus menyakini ada potensi besar di skuat Inggris dan memperkirakannya akan ada perubahan besar dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya sangat suka dengan tim Inggris sekarang, ada banyak pemain muda yang berpotensi menjadi pemain besar. Hasil bagus dari U-21, U-20 dan U-19, saya merasa itu sangat membantu mental juara mereka,” pungkas Matthaus.

“Demikian juga halnya pemain yang ada di Premier League, seperti mereka yang dilatih oleh Guardiola, Klopp dan Mourinho. Saya rasa mereka bisa mengambil keuntungan dari pelatih seperti mereka yang mempunyai kualitas untuk memoles para pemain mudanya.”

“Tapi mereka masih butuh waktu untuk beberapa tahun ke depan. Piala Dunia ini sangat terlalu dini untuk skuar Inggris saat ini. Tapi kita tidak bisa memprediksi mereka tidak bisa menjuarainya, inilah sepakbola, apapun bisa terjadi,” tutup Matthaus.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2017 Frontier Theme