ZONADEPO
BORNEOPOKER
AREADOMINO
RESMIPOKER
AGEN CAPSA
AGEN CAPSA
AMANPOKER
Agen Poker Indonesia DOMINO QQ
POKER224 KARTUREJEKI
LIONDOMINO

Penilaian Rio Ferdinand Antara Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

Penilaian Rio Ferdinand Antara Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

 

 

Zonadepo – Lionel Messi baru saja dinobatkan sebagai salah satu pesepakbola yang bisa mencetak 100 gol di kompetisi Liga Champions. Lionel Messi berada tepat di bawah urutan kedua setelah Cristiano Ronaldo. Rio Ferdinand memberi penilaian yang berbeda tentang kedua mega bintang tersebut.

Setelah mencetak dua gol ke gawang Chelsea pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Messi membantu Barcelona melaju ke babak perempatfinal pada hari Kamis dinihari WIB (15/03/2018).

Baca juga : 

Agar Sejajar Dengan Tim Besar Eropa, Manchester United Wajib Menang Atas Sevilla

Sebelumnya, Ronaldo sudah terlebih dahulu menempatkan dirinya yang mampu mencetak 100 gol di kompetisi paling elit di dunia. Rinciannya adalah Messi mencetak 100 dol dalam 123 penampilannya, sedangkan Ronaldo membutuhkan 137 penampilan walaupun saat ini dirinya sudah mempunyai 17 gol lebih banyak atau 117 gol.

Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan perbedaan mengenai kedua pemain tersebut usai Messi mencetak gol ke 100-nya.

“Dunia tahu bahwa Messi dan Ronaldo adalah pemain terbaik saat ini. Perbedaan diantara mereka berdua adalah sewaktu Ronaldo di lapangan dan yang ada di pikirannya ‘beri aku bola dan aku akan mencetaknya’,” ungkap Ferdinand pada lansiran Zonadepo Sport.

 

Penilaian Rio Ferdinand Antara Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

 

“Tidak diragukan lagi bahwa Dia (Ronaldo) adalah seorang pencetak gol. Tidak ada masalah buatnya jika Dia terus menunggu di lapangan sesuai ritme permainan tim. Karena sewaktu-waktu dirinya ingin seperti pisau tajam yang langsung menancap dalam pertandingan.”

Sementara Messi, terkadang kita melihat Dia berada di posisi gelandang untuk bertahan, memainkan operan satu-dua dan menggiring bola melewati lawan. Secara konstan Messi terlibat dalam serangan cepat Barcelona. Itulah perbedaan antara mereka berdua.” tutup Ferdinand.

Lionel Messi sudah terlalu akrab dengan kata-kata seperti luar biasa. Namanya memang pantas di elu-elukan dengan ungkapan tersebut. Maka tidak lain adalah Messi memanglah Messi.

Setelah tampil cemerlang membawa Barcelona mengalahkan Chelsea dengan total agregat 4-1, Messi dinobatkan sebagai salah satu pesepakbola yang berhasil mencetak 100 gol pada kompetisi Liga Champions. Seluruh gol tersebut merupakan andil dari seorang Lionel Messi. Kapten timnas Argentina itu mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol Ousmane Dembele.

Zonadepo Mails mencatat bahwa Messi mengukir golnya hanya dengan 123 pertandingan dari 524 tembakan yang dilepaskan ke gawang walaupun ada yang yang meleset. Sebagai perbandingannya, Ronaldo membutuhkan 137 pertandingan dari 790 tembakan.

 

Penilaian Rio Ferdinand Antara Mega Bintang Ronaldo Dan Messi

 

Sementara pada gol pertamanya, Messi mencetak gol tercepat selama kariernya sejauh ini. Gol tersebut hanya berjalan dua menit delapan detik setelah peluit berbunyi. Messi juga kini menambahkan pundi-pundi golnya sewaktu melawan tim-tim dari Inggris. Sampai saat ini pemain 30 tahun itu sudah mencetak 19 gol dalam 18 pertemuan dengan tim-tim dari Inggris.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2017 Frontier Theme