ZONADEPO
BORNEOPOKER
AREADOMINO
RESMIPOKER AGEN CAPSA
LIONDOMINO AGEN CAPSA
Agen Poker Indonesia DOMINO QQ
POKER224 KARTUREJEKI
AMANPOKER

Allegri Mengingatkan Juve Agar Sabar Menghadapi Tekanan Dari Spurs

Zonadepo – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan bahwa Juventus bukanlah favorit pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Jika melihat hasil pada pekan lalu di Turin, Allegri menyebut lawannya Tottenham Spurs lebih pantas diunggulkan dari pada timnya.

Si Nyonya Tua julukan dari Juventus akan datang bertandang ke Stadion Wembley, Hari Kamis dini hari WIB (08/03/2018). Pada leg pertama yang sudah dimainkan di markas Juventus, kedua tim berbagi 1 poin dengan skor 2-2. Dari hasil tersebut, Spurs mengantongi dua gol tandang yang berarti mereka bisa lolos asal Spurs tidak kalah dari Juventus dan tidak bermain lebih dari skor 2-2.

Jika melihat dari hasil imbang tersebut, Allegri menilai Spurs lebih pantas diunggulkan untuk melaju ke perempatfinal dari pada anak asuhnya. Dia juga berharap bahwa pertandingan di Wembley nanti malam akan di tuntaskan dengan waktu normal.

“Tentu saja kami lebih memilih agar tidak terjadi perpanjangan waktu, karena saat ini kami tidak banyak mempunyai pemain cadangan,” tutur Allegri dalam konfrensi pers yang dikutip dari Football Zonadepo.

“Saya sungguh tidak tahu bagaimana Tottenham akan bermain menghadapi kami, tetapi jika dilihat dari hasil leg pertama, mereka memberi kami tekanan karena mereka memang pantas diunggulkan.”

Baca juga : 

BORNEOPOKER.COM AGEN POKER ONLINE DAN BANDAR KIU ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

“Leg kedua nanti akan menjadi final untuk kami. saya akui bahwa kami membuat banyak kesalahan pada leg pertama sehingga mereka mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Untuk itu saya sudah ingatkan ke tim agar sabar menghadapi tekanan dari Spurs baik secara teknik dan menghentikan aliran bola mereka,” tambah Allegri.

Buffon : Juventus akan mendapatkan tekanan besar di Stadion Wembley

Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon menilai laga leg kedua melawan Spurs di Stadion Wembley akan mendapatkan tekanan besar dari sang lawan. Juventus cuma bermain imbang dengan skor 2-2, dimana dua gol tuan rumah yang dicetak oleh Gonzalo Higuain mampu dibalas oleh striker asal Inggris, Harry Kane dan gelandang asal Denmark, Christian Eriksen.

Selanjutnya Juventus akan datang bertandang ke Wembley, hari Kamis dini hari WIB (08/03/2018). Buffon menyebut pertempuran nanti malam akan terasa berat meski timnya mempunyai sedikit kans untuk menang dari tuan rumah.

“Penggemar sepakbola pasti tahu Stadion Wembley adalah sebuah teater sepakbola yang mempunyai sejarah panjang. Ini jelas merupakan tantangan berat oleh tim kami. Dan juga kami sedang menghadapi lawan yang berat,” tutur Buffon seperti yang dikutip dari Zonadepo Sport.

“Kami akan menemui pertempuran yang berat, namun terkadang upaya kami bisa saja tersandung di tengah jalan, jadi kami siap menghadapi tantangan. Tottenham jelas mempunyai atribut yang bagus dan gaya bermain mereka juga sangat diharapkan.”

“Spurs gemar menyerang, mereka sering bermain dengan fisik, dan secara teknik sangat bagus. Tapi gaya mereka memungkinkan kami akan mendapatkan peluang bagus. Kami akan sabar menanti dengan peluang tersebut. Semoga malam ini pertandingan akan berjalan seperti yang kami harapkan,” tutup kiper Juventus itu.

(Visited 8 times, 1 visits today)

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2017 Frontier Theme