ZONADEPO
BORNEOPOKER
AREADOMINO
RESMIPOKER
AGEN CAPSA
AGEN CAPSA
AMANPOKER
Agen Poker Indonesia DOMINO QQ
POKER224 KARTUREJEKI
LIONDOMINO

Cara Mengetahui Pria Yang Punya Sperma Sehat

Zonadepo – Biasanya untuk mengetahui sperma yang sehat pastinya Anda harus menjalani pemeriksaan oleh dokter kesehatan. Tapi apakah Anda tahu selain mencari dokter, ada cara lain untuk mengetahui sperma dengan ciri-ciri yang sehat.

Berikut ini adalah cara mengetahui ciri-ciri sperma yang sehat.

Tubuh Fit

Tidak perlu untuk bertubuh kekar atau sixpack untuk dinyatakan fit. Selama Anda tidak memiliki perut yang buncit, maka sperma Anda mungkin dalam bentuk prima. Seorang pria yang memiliki lingkaran pinggang lebih dari 40 inci memiliki konsentrasi sperma yang lebih rendah dan jumlah sperma yang normal jika dibandingkan dengan pria yang memiliki lingakaran pinggang lebih besar. Terjadinya penumpukan lemak di perut dan di sekitar pinggang juga dapat mengganggu pelepasan hormon seksual, produksi dan perkembangan sperma.

Baca juga :

Bahaya Melakukan Seks Di Kamar Mandi Yang Perlu Diketahui

Pola Makan Yang Sehat

Pria yang gemar makan daging olahan Zonadepo dapat menurunkan jumlah sperma jika dibandingkan dengan pria yang mengkonsumsi makanan rendah lemak. Seperti ikan yang memiliki efek terhadap kesuburan pria. Orang-orang yang sering mengkonsumsi ikan, terutama salmon dan tuna memiliki konsentrasi sperma paling rendah 65% daripada mereka yang jarang mengkonsumsi ikan.

Ikan banyak mengandung omega 3, karena asam lemak selalu berperan dalam memproduksi sperma. Jika Anda ingin memperkuar sperma, kurangi mengkonsumsi daging olahan dan rajin makan semua jenis ikan.

Jangan Memakai Celana Dalam Ketat

Pria yang sering memakai boxer, 24 persen lebih kecil resikonya memiliki jumlah sperma yang rendah. Boxer yang lebih longgar bisa membuat suhu di sekitar testis lebih sejuk jika dibandingkan dengan yang ketat. Ini telah terbukti dari penelitian Zonadepo bahwa peningkatan suhu di daerah testis dapat memperlambat produksi sperma. Biarkanlah testis berada dalam sedikit nyaman dan bisa bernafas.

Sering Berolahraga

Pria yang sering olahraga minimal 15 jam dalam seminggu dapat memompa darah mereka agar lancar dapat memiliki konsentrasi sperma 73 persen lebih tinggi daripada pria yang tidak berolahraga. Perlu diketahui ya guys, olahraga tidak hanya membantu menurunkan berat badan namun juga dapat meningkatkan antioksidan pada tubuh. Pria yang rutin berolahraga dapat mencegah radikal bebas masuk ke dalam sperma.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2017 Frontier Theme