ZONADEPO
BORNEOPOKER
AREADOMINO
RESMIPOKER
AGEN CAPSA
AGEN CAPSA
AMANPOKER
Agen Poker Indonesia DOMINO QQ
POKER224 KARTUREJEKI
LIONDOMINO

Tindakan-Tindakan Seksual Yang Sepele Yang Akhirnya Mengalami Kehamilan

Zonadepo – Selama ini banyak orang mengira ada trik khusus jika berhubungan badan agar tidak mengalami kehamilan. Mulai dari penggunaan kondom dan meminum pil KB. Sampai ada yang percaya jika loncat-loncat setelah berhubungan badan atau makan nanas dapat mencegah kehamilan. Kalau begitu, semoga beruntung.

Pada kenyataannya, penggunaan kondom saja tidak cukup untuk membentengi diri supaya tidak hamil. Apalagi antisipasi melakukan segala cara yang berdasarkan mitos. Melakukan hubungan badan di luar nikah, itu tetap punya resiko.

Biarpun Pertama Kali Melakukannya, Kehamilan Tidak Terhindarkan

Banyak yang mengatakan kalau cewek tidak akan hamil jika baru pertama kali berhubungan intim. Siapa yang bilang tidak bisa? Pada kenyataannya cowok bisa menghamili cewek meski baru pertama kali berhubungan badan. Bagaimana ini bisa terjadi? Itu karena dilakukan tanpa menggunakan pengaman dan tepat pada masa subur cewek.

Masa Subur Seorang Cewek Tidak Bisa Diremehkan

Maksud dari masa subur adalah dimana hormon cewek sedang meningkat. Hal itu kemudian membuat lebih sensitif untuk menerima sperma yang akan diterimanya. Konon katanya masa subur cewek ada pada satu minggu sebelum dan sesudah menstruasi. Beberapa pasangan dari Zonadepo memilih melakukan hubungan intim berdasarkan sistem kalender yang di ingatnya. Tapi apakah Anda pernah bertanya kepada orangtua, tante Anda yang sudah gagal terhadap sistem ini?

Tidak Ada Jaminan Cowok Setelah Melakukan Vasektomi

Vasektomi merupakan cara kontrasepsi permanen secara operasi minor. Tujuannya adalah memotong saluran sperma yang mampu mengantarkan sperma dari testis ke penis. Itu membuat ejakulasi pria cuma berisi air mani tanpa sperma. Bahkan cara ini tidak sepenuhnya ampuh. Dibutuhkan 15-30 kali ejakulasi dalam jangka waktu selama 3 bulan belum tentu bersih dari sperma. Tingkat keberhasilannya memang tinggi, namun masih terdapat 0,1 – 1,4 % yang berakhir kehamilan.

Baca juga :

Apa Anda Masih Mau Bolos Sekolah Jika Gurunya Secantik Bidadari?

Pil Kontrasepsi Tidak Bisa Mencegah Kehamilan

Memang benar jika selama ini pil kontrasepsi dianggap bisa mencegah kehamilan. Namun pada kenyataannya. lansiran yang dikutip dari MaryJane Minkin, Profesor Klinis Kebidanan Zonadepo dari Yale School of Medicine adalah tingkat pencegahannya hanya berada di angka 95 %. Jadi masih ada 5 % yang error rate.

Saat Tengah Datang Bulan Tetap Bisa Membuat Kehamilan

Faktanya adalah sperma hanya bertahan selama lima hari setelah dikeluarkan. Melakukan hubungan intim saat cewek tengah datang bulan dan tanpa pengaman jelas banget bisa menyebabkan kehamilan. Apa Anda masih menganggap itu aman?

Kondom Lama atau Bekas Juga Beresiko Kehamilan

Penggunaan kondom yang sudah lama, jangan disepelekan apalagi kondom bekas. Karena kondom yang sudah terkontaminasi suhu panas dan dingin, hal itu membuat elastisitas pada kondom menurun. Mendingan tidak usah berhubungan intim jika Anda simpan terlalu lama di dompet.

Baca juga :

Ternyata Mimpi Basah Bisa Terjadi Karena 4 Hal Yang Sering Dilakukan

Mitos Mengatakan Posisi Duduk dan Berdiri Mencegah Kehamilan

Mungkin selama ini kita sering mendengar jika cewek enggak akan hamil jika berhubungan badan dengan posisi duduk atau berdiri. Ada juga yang menyebutkan jika cewek yang lompat-lompat setelah berhubungan badan akan mencegah kehamilan. Kenyataannya itu tidak ada sama sekali. Yang faktanya adalah tidak ada satu posisi pun yang bisa mencegah kehamilan. Keamanan harus tetap di perhatikan dalam hal kontrasepsi. Khususnya keamanan utama terletak pada pasangan halalmu.

Balon Karet atau Plastik Kresek Tidak Bisa Berfungsi Sebagai Kondom

Jangan pernah berpikir untuk menggunakan sprei, balon karet ataupun plastik kresek sebagai fungsi kondom. Meski sama-sama terbuat dari plastik, tapi itu plastik biasa, tidak akan menjaga agar sperma keluar dan membuahi sel telur dari plastik seperti yang mampu dilakukan kondom. Karena plastik biasa memiliki kemungkinan besar cepat rusak atau robek.

Ini baru beberapa contoh tindakan yang selama ini disepelekan. Masih banyak lagi tapi belum dijelaskan semuanya. Sengaja tidak membahas semuanya agar Anda berpikir panjang sebelum melakukan hubungan intim. Biarkanlah mereka melakukan itu setelah secara sah menikah dan sudah yakin untuk melakukannya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2017 Frontier Theme